Jumat, 20 Juli 2012

5 Destinasi Bulan Madu ala selebriti Dunia

Bulan madu menjadi pemanis sebuah pernikahan, begitu pula bagi para selebriti dunia. destinasi dari berbagai negara pun menjadi pulihan mereka. Anda juga bisa melewati masa-masa bulan muda dalam suasana penuh cinta ala selebriti dunia di 5 destinasi ini. Bukan hanya karena melewai bersama pasangan tercinta, tapi keindahan, keeksotisan, dan suasana yang lebih romantis dan pribadi menjadi pesona bulan madu para selebritis dunia ini.
berikut 5 destinasi bulan madu ala selebriti dunia yang bisa anda coba nikmati bersama pasangan anda:

1. Maladewa

Tom Cruise dan Katie Holmes dan Katy Perry dan mantan suaminya Russell Brand,  ialah sejumlah nama yang pernah mengecap manisnya malam di republik nan cantik ini. Negara kepulauan yang terbentuk dari kumpulan atol atau koral ini berada di sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka.

Wisatawan mengenal Maladewa sebagai daerah yang memiliki pantai dan pulau dengan panorama laut biru dan alam yang eksotis. Para pasangan baru ini bisa menikmati resor-resor cantik di atas laut. Selain itu, pulau-pulau yang berada di Maladewa pun memberikan kejutan terindah untuk para pasangan baru yang sedang berbulan madu ini.

Seperti yang detikTavel kutip dari situs Travel News Maldives, pasangan selebriti Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes menghabiskan waktu selama satu minggu berkeliling di laguna dan menikmati panorama gugusan karang. Selanjutnya, mereka pun menikmati makan malam romantis di restoran bawah laut, Hilton Conrad Rangali Resort.

Tidak hanya itu, ada banyak spot menarik lainnya, seperti Pulau Meeru, Pulau Vaadhoo, atau menginap di One & Only Reethi Rah Resort ala Pangeran William dan Kate Middleton juga bisa menjadi pilihan Anda. Honeymoon romantis di Maladewa sangat menjamin keamanan dan kenyamanan pribadi Anda.






2. Pulau Bora-bora, Kepulauan Tahiti

Pulau Bora-bora di Kepulauan Tahiti ini merupakan pulau kecil yang berada di selatan Samudera Pasifik. Walaupun, secara administratif dikuasai Prancis, pulau ini tidak berdekatan dengan negara Menara Eiffel tersebut.

Pasir putih dan gulungan ombaknya yang tenang hanyalah sebagaian panorama yang memukau. Melansir dari Nine MSN Travel, Pulau ini memang menjadi destinasi favorit selebriti dunia dan terkenal karena memiliki laguna yang paling menakjubkan.

Nicole Kidman dan Keith Urban serta Carrie Underwood dan Mike Fisher pun menjadi sebagian pasangan selebriti yang melabuhkan cinta di Bora-bora. Di atas laguna berwarna biru terang pulau ini, berdiri penginapan-penginapan beratapkan dari daun palem sehingga suasana terasa lebih sejuk dan nyaman.

Di tanah Polinesia ini, wisatawan bisa menjelajah pulau menggunakan perahu, menyelami keindahan bawah lautnya, atau berjemur di depan penginapan menikmati kemesraan bersama pasangan Anda hingga sunset menjelang.
 
3. Bali, Indonesia

Keindahan Pulau Dewata, Bali nyatanya memang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Kecantikan alam dan ragam budayanya menjadi daya tarik khusus untuk wistawannya. Tidak heran, bila banyak wisatawan mancanegara menjadikan Bali sebagai destinasi liburan sampai bulan madu.

Ya, Bali juga terkenal sebagai daerah yang romantis. Selebriti Jenna Dewan dan Channing Tatum memilih Bali sebagai destinasi honeymoon mereka. Seperti yang dimuat dalam US Weekly, pasangan ini menghabiskan waktu seminggu di Bali.

Mereka menghabiskan waktu dengan mengelilingi Pulau Bali, makan malam romantis di daerah Seminyak dan menikmati sunset di Uluwatu sambil menikmati suguhan Tari Kecak. Selain itu, Bali masih menyimpan tempat seru lainnya, seperti Ubud, Nusa Dua, Jimbaran, dan pantai-pantainya yang masih perawan, seperti Pantai Balangan, Geger, Bias Tunggal, Ungasan, dan Amed.

4. Republik Kepulauan Fiji

Lain dengan Jenna yang memilih Bali sebagai destinasi honeymoon-nya, penyanyi Britney Spears dan Kevin Federline serta Jessica Simpson dan Nick Lachey lebih memilih untuk berbulan madu di Fiji. Negara kepulauan di selatan Samudera Pasifik ini ternyata menyimpan kecantikan alam berupa laut biru dengan pasir putih dan karang-karangnya yang unik.

Ya, seperti pulau pribadi, Anda bebas basah-basahan dalam kemewahan dan berbagi wilayah di Fiji dengan paling banyak 12 pasangan dalam satu waktu. Begitulah yang dirasakan oleh kedua pasangan selebriti dunia ini. Perlu Anda ketahui, seluruh resort di Fiji mempunyai bagian terpisah antara orang dewasa dan anak-anak. Sehingga para orang dewasa bisa lebih menikmati suasana bulan madu dengan lebih intim.

Anda pun dapat hidup seperti selebriti di hotel bintang lima Fiji sambil menikmati spa, pijat, dan menikmati keindahan pantai dari balkon. Tokoriki Island Resort di The Warwick Fiji Pool Area, Matamanoa Island Resort, Vomo Island Resort, dan Likuliku Lagoon Resort adalah favorit para selebriti yang berkunjung ke sini.





5. Republik Seychelles

Surga dari Samudera Hindia ini menjadi terkenal ketika Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk menghabiskan bulan madu mereka di negara kepulauan ini. Seychelles adalah negara kepulaun dengan lebih dari sekitar 200 pulau yang menawarkan kemewahan dan kepribadian.

Fregate Island di Seychelles merupakan salah satu tujuan yang paling disukai oleh selebriti dunia. Pulau pribadi yang berada sekitar 20 menit dari Pulau Mahe, merupakan salah satu tempat paling eksotis di dunia. Di lokasi ini hanya ada 16 villa yang menawarkan kemewahan terbaik dan privasi terlengkap untuk berbulan madu.

Bila ingin merasakan kenikmatan bercumbu dalam balutan keindahan sebuah pulau pribadi ala Seychelles, Anda bisa memilih salah satu pulaunya sebagai destinasi bulan madu Anda. Seperti mantan pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston, mereka pernah tinggal dan berbulan madu di Ultra-Luxurious Fregate Island. Saking mengaguminya, mereka pun menyewa pulau ini secara pribadi.

Mau menikmati keromantisan sebuah alam yang memukau ala selebriti dunia ini? Sebaiknya Anda menyiapkan budget yang cukup membutuhkan perhitungan. Anda pun bisa menikmati semua fasilitas tersebut dalam balutan keromantisan dan keeksotisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar