Rabu, 18 Juli 2012

5 Destinasi Bulan Madu ala Leonardo DiCaprio

BULAN madu merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama pasangan, setelah persiapan dan acara pernikahan yang melelahkan.
Berikut adalah 5 lokasi terbaik untuk berbulan madu ala Leonardo Dicaprio

1. Pulau Pribadi (Pulau Belize atau Seychelles)

Berbulan madu di pulau-pulau sepi seperti kepulauan Belize atau Seychelles memang impian semua pasangan. Belize sendiri telah menjadi tempat liburan favorit bagi selebritis seperti Leonardo DiCaprio atau Tiger Woods. Pulau ini memiliki villa-villa yang terletak di tepi pantai berpasir putih yang indah.

2. Taman Bawah Laut (Turks dan Caicos)

Kepulauan Karibia merupakan tempat yang menjadi favorit untuk berbulan madu. Kepulauan Turks dan Caicos di Karibia ini adalah salah satu tempat yang tepat untuk berlibur, terutama untuk wisata bawah laut. Pulau ini memiliki karang terpanjang di dunia, sehingga indah sekali untuk ber-snorkeling.

3. Kombinasi dingin dan Panas di Tierra del Fuego

Tierra del Fuego memiliki iklim dingin pegunungan, dimana Anda dapat berski atau melakukan olahraga musim dingin lainnya disini. Setelah itu, bersantailah di pemandian air panas yang menyajikan pemandangan indah pegunungan
.

4. Wisata Kuliner di Prancis Selatan

Prancis Selatan merupakan wilayah negara ini yang memiliki 'surga makanan'. Dimuali dari mencicipi Foie Gras di Provence, kemudian coklat truffles di Perigord dan akhiri dengan menyesap wine di tempat pembuatannya di Bordeaux.

5. Berpesta di Mediterania

Sardinia, pulau terbesar kedua di Mediterania adalah tempat bagi resor-resor mewah dengan arsitektur yang mengagumkan. Nikmati kemewahan berbulan madu di resor ini sambil menyewa perahu layar dan bersantai di Laut Mediterania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar