Rabu, 18 Juli 2012

4 Inspirasi Tempat Bulan Madu Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton merahasiakan tempat berbulan madu mereka. Namun beberapa tempat berikut ini diprediksi dituju William dan Kate yang juga bisa jadi inspirasi untuk Anda, seperti dilansir Brides:


1. Kenya

William dan Kate disebut-sebut memilih Kenya sebagai tempat bulan madu karena di sanalah sang pangeran melamar wanita pujaannya itu. Lamaran tersebut diajukannya Oktober 2011 lalu. Untuk Anda yang berminat ke Kenya, Masai Mara National Park bisa jadi tujuan. Tempat itu menawarkan pengunjungnya merasakan pengalaman melihat langsung kehidupan liar hewan-hewan. Ada 37 tenda mewah di sepanjang Sungai Mara.

Meskipun tenda, pelayanan di sana sama seperti menginap di hotel.Jika ingin mendapatkan pemandangan yang menakjubkan, datang ke tempat tersebut pada Juli dan Oktober. Di waktu tersebut Anda bisa melihat burung-burung bermigrasi. Harga menginap di sana adalah US$ 246 per orang per malam.


2. Seychelles

Pangeran William dan Kate Middleton pernah berlibur ke salah satu pulau di Seychelles yaitu Pulau Desroches. Saat itu keduanya baru saja berpacaran lagi setelah sebelumnya putus untuk beberapa waktu.

Jika Anda ingin pergi ke sana, menginaplah di villa-villa eksklusif yang ada di North Island. Setiap villa memiliki dua kamar tidur, kamar mandi di luar dan di dalam dan kolam renang dengan pemandangan langsung ke laut. Kalau ingin keluar kamar dan hang out, Anda dan pasangan bisa menyelam di Island Piazza. Harga untuk menginap di villa yang ada di North Island mulai 2.115 poundsterling per orang dan per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk makan, minum dan aktivitas yang bisa dilakukan di sana.

3. British Virgin Islands

Salah satu pulau favorit Pangeran William di kawasan British Virgin Islands, Karibia, adalah Pulau Necker. Pulau tersebut milik pengusaha kaya Inggris, Sir Richard Branson. Pulau mewah dengan luas 74 acre itu dilengkapi dengan fasilitas seperti spa dan kapal selam.

Untuk Anda yang tertarik datang ke kawasan British Virgin Islands, Guana Island bisa jadi pilihan. Pulau pribadi itu memiliki luas 850 acre dengan resort-resort mewah. Setiap resort memiliki fasilitas kolam renang, pemandangan yang luar biasa, dapur dan bar yang sudah terisi dan mobil golf untuk berkeliling pulau. Harga menginap di villa tersebut US$ 1.650.

4. Mustique

Mustique adalah pulau favorit keluarga Middleton. Pulau pribadi itu terletak di kawasan Laut Karibia. Kate dan William sudah beberapa kali mendatangi pulau tersebut.

Berminat ke Mustique? Jika iya, villa Blue Waters yang didesain Oliver Messel bisa jadi tempat Anda dan pasangan menginap. Oliver Messel awalnya hanyalah seorang desainer rumah biasa. Namun ia kemudian pindah ke kawasan Barbados dan mulai mendesain villa. Ia kini memiliki lebih dari 13 villa.

Villa Blue Waters menampilkan desain bergaya Prancis. Dari jendela villa tersebut juga bisa terlihat indahnya kawasan Karibia. Menginap di villa ini pun membuat Anda dan pasangan mudah menjangkau berbagai tempat menarik di Mustique. Harga per minggu menginap di villa ini adalah US$ 11 ribu. Harga tersebut termasuk pengurus villa, laundry services dan antar-jemput ke bandara.


sumber: http://wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar